Minggu, 01 April 2012

ARTSBRAIN

Dunia teknologi saat ini memiliki pengaruh tinggi terhadap perkembangan sebuah Lembaga Profit maupun Non-Profit, Lembaga Pendidikan, bahkan dalam bidang Wirausaha dan Bisnis. Arts Brain merupakan sebuah lembaga IT Solution yang menyediakan jasa untuk membantu Anda turut memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) untuk mendapat banyak keuntungan. Artsbrain merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang IT yang mana, kami berkecimpung dalam ranah dunia bisnis.

Diawali dari keinginan beberapa mahasiswa yang berangkat dari suatu kampus atau sekolah tinggi yang sama, mereka membuat suatu terobosan baru dalam membuat segala sesuatunya lebih mudah dengan menggunakan teknologi informasi dalam hal berbisnis.
Mochamad Rifai Idris, sebagai Executive Operations dari Artsbrain, berkeinginan untuk memajukan dunia bisnis menjadi lebih mudah dengan layanan-layanan yang diberikan oleh Artsbrain agar lebih user friendly.

Beberapa produk & jasa yang ditawarkan oleh Artsbrain meliputi jasa pembuatan website, instalasi jaringan CCTV, instalasi jaringan komputer, dan masih banyak lagi pengembangan yang dilakukan oleh tim Artsbrain untuk melayani costumer-nya.

Demikian saja informasi yang dapat disampaikan, Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi http://artsbrain.net/

0 comments:

Posting Komentar