Rabu, 27 Juli 2011

Kesadaran Dari Peluang Yang Susah Didapat

Ketika Saya Menghadapi suatu masalah sulit dan menyusahkan, bahkan mungkin bisa membuat saya frustasi, ada suatu prinsip harus saya terapkan untuk mengatasinya, yaitu: "Jangan pernah menyerah atau berhenti".
Jika Saya menyerahm sama saja seperti Saya mengundang kegagalan total untuk menghampirinya atau diri saya. Hadapilah masalah dengan jalan lain, seandainya cara pertama tidak berhasil.
Selalu berusahalah mencari jalan lainnya, jika Kamu menemui jalan buntu untuk memecahkan masalahmu, sampai kamu benar-benar menemukan kunci yang cocok dengan situasi masalah kamu. Yakinlah itu pasti ada dan selalu ada, jika Kamu terus - menerus dengan tekun dan sabar.


Ingatlah, bahwa sifat gampang menyerah itu cenderung mengembangkan psikologi kegagalan dalam diri.
Ingat, peluang Kamu untuk benar - benar tiba di tempat tujuan bergantung pada reaksi kamu terhadap suatu kemunduran atau kekalahan yang menghancurkan,
Apakah kamu akan menyerah atau apakah kamu akan terus berusaha mengatasinya?
Ubahlah pikiran kamu untuk menghadapi masalah dengan sikap konstruktif dan positif.
Ingat, prinsip ketekunan ini, "jangan terlalu cepat untuk menyerah dan berpikiran buruk"
Dengan demikian kesadaran harus kamu ciptakan dalam dirimu terlebih dahulu.

0 comments:

Posting Komentar