Rabu, 27 Juli 2011

Keyakinan Sebuah mukjizat

Kita adalah orang-orang yang beragama, agama apa pun itu. di dalam agama diajarkan tentang pentingnya keyakinan kita terhadap agama yang kita anut.

Penting untuk kamu ketahui, keyakinan sebenarnya merupakan suatu keadaan pikiran, yang dirangsang oleh perintah peneguhan secara terus - menerus meresap ke dalam pikiran bawah sadar mu.

Keyakinan adalah sebuah keadaan pikiran yang bisa kamu kembangkan sesuai kemauanmu, melalui cara penerapan pengulangan perintah kepada kepada pikiran bawah sadar dengan perasaan emosi positifmu - sehingga pikiran bawah sadar dan menerimanya dan digunakan sebagai tindakan untuk menjadikan-nya sebuah kenyataan untuk bisa memberikan cara "sugesti diri".

Ingatlah bawah sadarmu berfungsi secara sukarela, kamu berusaha mempengaruhinya atau tidak. Pikiran bawah sadarmu akan tetap dan selalu bekerja, Jika Kamu tidak menanaminya dengan keinginan positif, maka yang akan masuk ke dalamnya adalah suatu pemikiran tentang kelalaian dan penyesalanmu.

Pemikiran bawah sadar lebih tunduk kepada pada impuls pemikiran dengan perasaan emosi daripada PEMIKIRAN LOGIKA dengan banyak pertimbangan.

Realitasnya, sudah banyak bukti, yang menunjukkan bahwa hanya pemikiran dengan disertai EMOSI saja yang berpengaruh terhadap pikiran bawah sadar untuk bertindak nyata. Merupakan fakta umum, bahwa EMOSI atau PERASAAN adalah yang memerintah kebanyakan orang.

Emosi negatif pada dasarnya akan otomatis masuk ke dalam impuls pemikiran manusia, ini yang harus kamu buang atau setidaknya Kamu hadang agar tidak ikut campur. Tetapi emosi positif harus disuntikkan, dibenamkan lewat prinsip sugesti diri, ke dalam impuls pemikiran yang kamu inginkan agar masuk ke dalam pikiran bawah sadar.

0 comments:

Posting Komentar